Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga HP Xiaomi MUrah Dibawah 1 Juta Dengan Spesifikasi Terbaik

Xiaomi merupakan merk ponsel yang memiliki banyak user di Indonesia. Ponsel ini memiliki dapur pacu yang baik dan sistem operasi yang mendukung sehingga dapat digunakan dengan baik di kegiatan keseharian. Harga ponsel ini juga ekonomis dan sering mengeluarkan ragam ponsel entry-level killer. Tapi siapa sangka ponsel ini ternyata memiliki beberapa seri yang harganya dibawah 1 jutaan? Berikut ini merupakan daftar harga hp xiaomi murah dibawah 1 juta untuk anda :

Harga hp xiaomi
HP xiaomi harga dibawah 1 jutaan


1.  Harga HP Xiaomi Redmi 5A

Ponsel menjadi salah satu opsi menggunakan hp xiaomi murah dibawah 1 juta. Dimana ponsel ini memiliki desain yang ringkas dan juga memiliki spesifikasi yang baik. Dirilis beberapa tahun yang lalu, ponsel ini sudah dibekali dengan Snapdragon 425 dan kapasitas RAM 2GB yang mendukung penggunaan ponsel dengan ngebut. Media penyimpanannya sendiri 16GB dan mendukung gaming dengan baik dan mumpuni. Jadi, jika anda memiliki budget minimalis namun pengen punya ponsel yang bertenaga, ponsel ini dapat menjadi opsi.


Dalam mendukung kinerjanya, ponsel ini didukung oleh adanya kamera dan baterai yang menunjang performanya. Kamera depannya menggunakan resolusi 5 MP dan kamera belakangnya menggunakan 13 MP. Terlebih panel layarnya sudah menghasilkan kualitas HD+ yang memberikan kenyamanan penggunaan ponsel dengan baik dengan ukuran 5”. Meskipun belum mendukung infinity screen dan kapasitas baterainya hanya 3000 mAH. Tetapi, kalian nggak bakalan kecewa menggunakan ponsel ini.

Harga produk :

Xiaomi Redmi 5A 16 GB  : Rp.  720.000,00


2.  Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi meluncurkan ponsel ini beberapa tahun silam. Sehingga ponsel dengan spesifikasi apik ini kini mudah terjangkau dan menjadi jajaran hp xiaomi murah dibawah 1 juta. Ponsel ini menggunakan layar 5.5” tipe IPS LCD yang sudah mendukung tampilan gambar FHD sehingga memberikan kenyamanan mata melihat gambar meskipun layarnya belum infinity dan masih ada tombol navigasi. Dapur pacu ponsel sendiri menggunakan Snapdragon 650 berkecepatan 1.4 Ghz yang mendukung optimalisasi penggunaan harian.


Ponsel ini memiliki sistem penyimpanan yang cukup untuk menyimpan berbagai file kebutuhan harian yakni 16 GB dengan RAM 2 GB. Ponsel ini juga didukung dengan adanya kamera ponsel yang mumpuni dengan resolusi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP yang sudah support pengambilan gambar HDR, panorama hingga menggunakan flash. Untuk menunjang penggunaan, ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai ponsel yang cukup baik yakni 4050 mAH. Secara keseluruhan ponsel ini cocok digunakan untuk kegiatan multimedia hingga kegiatan berkomunikasi dengan baik.

Harga produk :

Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB  : Rp 829.000,00


3.  Harga HP Xiaomi Redmi 4X

Pada awal rilisnya, banyak masyarakat yang menggunakan ponsel ini. Dimana spesifikasi hp xiaomi murah dibawah 1 juta ini cukup nendang dan kuat digunakan gaming untuk ponsel entry-level. Ponsel ini memiliki desain yang ringkas dengan fitur fingerprint di bagian belakang. Xiaomi Redmi 4X masih menggunakan bantuan navigasi pada ponsel dalam membantu menjalankan operasinya yang terpisah dari layar. Bagian layar ponsel sendiri menggunakan ukuran 5” yang mampu menghasilkan gambar FHD+ dengan baik. Selain itu, baterai yang diberikan untuk ponsel ini juga cukup besar yakni 4100 mAH dalam menunjang konsumsi penggunaan.


Nah, bagian dapur pacu ponsel jangan diragukan lagi. Meskipun harganya dibawah 1 juta, ponsel ini sudah menggunakan Snapdragon 435 dalam menunjang kegiatannya. Ponsel ini juga mendukung kegiatan pengambilan gambar dengan baik ditunjang dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tidak mengecewakan. Dengan spesifikasi ponsel seperti diatas, kalian nggak perlu bimbang untuk memilih ponsel ini sebagai ponsel ekonomis meski OS nya masih menggunakan Android 6.

Harga produk :

Xiaomi Redmi 4X 16 GB   : Rp 725.000,00


4.  Harga HP Xiaomi Redmi Note 2

Jajaran hp xiaomi murah dibawah 1 juta lainnya adalah Redmi Note 2. Ponsel ini memiliki desain yang ringkas dan belum didukung dengan sistem fingerprint dalam mendukung kinerjanya. Hadir dengan layar 5.5”, ponsel ini sudah menghadirkan kualitas gambar FHD yang nyaman. Jadi kalian nggak perlu bingung untuk nonton film dengan kualitas buruk. Chipset yang digunakan ponsel dalam menjalankan berbagai kegiatan adalah Mediatek Helio X10. Dengan menggunakan chipset ini, beragam kegiatan bersama ponsel dapat berjalan dengan baik.


Spesifikasi pendukung ponsel lainnya adalah adanya navigasi sentuh yang tersedia di permukaan ponsel dengan LED yang memberikan kenyamanan penggunaan dimalam hari. Redmi Note 2 dibekali juga dengan fitur kamera belakang yang baik yakni 13 MP yang sudah dilengkapi autofocus dan flash. Kamera depannya sendiri dibekali dengan 5MP untuk menunjang selfie dengan baik. Penyimpanan ponsel juga baik dengan 16 GB dan dukungan RAM 2GB. Sistem kapasitas baterai ponsel sendiri juga baik dengan menggunakan 3060 mAH.

Harga produk :

Xiaomi Redmi Note 2 16 GB    : Rp  550.000,00


5.  Harga HP Xiaomi Redmi 6A

Ponsel Xiaomi yang cocok dijadikan saingan berat untuk ponsel dengan range harga dibawah 1 juta adalah Redmi 6A. Ponsel ini menggunakan chipset Mediatek MT6761 Helio A22 dalam menjalankan kinerjanya. Selain itu, ponsel ini sudah support Android 8.1 Oreo dalam menjalankan fungsinya. Asik banget kan? Dengan menggunakan OS tersebut, ponsel ini mampu support ke beragam jenis aplikasi dan digunakan dengan baik. Terlebih media penyimpanan ponsel juga besar yakni tersedia varian 16 GB/32 GB dalam menjalankan fungsinya. RAM ponsel yang digunakan juga besar yakni 2 GB.


Setelah membahas spesifikasi ponsel, ada baiknya kita juga membahas fitur yang ada pada ponsel Redmi 6A dibekali dengan layar 5.45” dengan menggunakan IPS LCD yang menghasilkan kualitas gambar HD+. Ponsel ini sudah didukung dengan fingerprint untuk mendukung penggunaan harian. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan adanya kamera untuk swafoto. Dimana kamera depan ponsel dibekali dengan 5 MP dan kamera belakangnya menggunakan 13 MP. Sangat baik digunakan selfie dalam berbagai kesempatan.

Harga produk :

Xiaomi Redmi 6A 16 GB   : Rp 999.999,00


6.  Harga HP Xiaomi Redmi Go

Ponsel ini diproduksi Xiaomi pada tahun 2019 dan masih tergolong baru diperkenalkan. Redmi Go sendiri memiliki spesifikasi yang baik dalam menunjang kinerjanya. Dimana ponsel ini sudah support Android Oreo Go dalam menjalankan fungsinya. Dengan menggunakan OS tersebut beragam aplikasi dapat berjalan dengan baik. Terlebih Chipset ponsel yang digunakan adalah Snapdragon 425 yang mendukung penggunaan ponsel dengan baik. Jadi, jangan khawatir untuk menggunakan ponsel lemot. Media penyimpanannya sendiri menggunakan 8GB dengan RAM 1 GB khas entry-level.


Ponsel ini masih terbilang menggunakan daya baterai yang minim yakni 3000 mAH yang memerlukan beberapa kali charge penggunaan. Tetapi, untuk kelas entry-level bolehlah. Ponsel ini sendiri dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang memberikan kenyamanan penggunaan. Tetapi, ponsel ini juga belum support fingerprint untuk mendukung penggunaan ponsel. Bila digunakan sebagai ponsel harian anak, boleh lah.

Harga produk :

Xiaomi Redmi Go 8GB : Rp 899.000,00


7.  Harga HP Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi memang memiliki banyak sekali ponsel yang cocok dijadikan kandidat entry-level. Redmi 1S cocok kalian pertimbangkan. Ponsel ini memiliki desain seperti bar dengan layar touchscreen namun masih menggunakan navigasi pada layarnya yang support LED. Ponsel ini sendiri hadir menggunakan layar 4.7”  dengan dukungan layar IPS yang menghasilkan kualitas HD. Bagi ponsel harga ekonomis, spesifikasi ini boleh dilirik.


Dalam menunjang kinerja ponsel, Xiaomi memberikan Snapdragon 400 1.6 GHz yang cukup nendang. Dalam support chipsetnya Xiaomi menggunakan RAM 1 GB dengan dukungan ROM 8 GB yang aman digunakan dan mampu cukup cepat digunakan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 2000 mAH yang sangat besar dikelas hp ekonomis. Bahkan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP dengan fitur flash, autofocus, hingga smile detection dalam menunjang kinerja ponsel. Jadi, ponsel ini direkomendasikan digunakan untuk kelas ekonomis.

Harga produk :

Xiaomi Redmi 1S  8 GB :  Rp 525.000,00


Demikian daftar harga hp xiaomi satu jutaan yang bisa saya sampaikan semoga bisa mrnjadi referensi.