Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2021 Berbagai Kelas

Samsung merk ponsel yang laris manis dipasaran tahun 2020. Ponsel ini sendiri merajai pemasaran produk alat elektronik ditengah pandemic yang terjadi. Bahkan dalam segi market, ponsel ini mengalahkan penjualan Apple di pasaran. Samsung sendiri memiliki banyak segi varian ponsel yang ditawarkan dari entry-level hingga high-end. Bagi anda yang ingin mengetahui kabar terkini ponsel Samsung terbaru, berikut ini merupakan daftar harga hp samsung terbaru 2021 dalam market  


1.  Harga HP Samsung Galaxy A02s

Ponsel ini masuk ke dalam kategori ponsel entry-level yang perlu dipertimbangkan. Terlebih mengusung nama Samsung. Galaxy A02s yang masuk harga hp samsung terbaru 2021 ini diluncurkan baru saja pada awal tahun 2021. Produk ini menawarkan layar waterdrop display dengan menggunakan layar PLS IPS 6.5” yang kualitas gambarnya cukup jernih dan mampu bersaing yakni HD+. Operasi sistemnya sudah menggunakan Android 10 didukung Mediatek MT6739W yang cepat. Sehingga tidak akan ada masalah penggunaan.


Ponsel ini cukup ringan sehingga nyaman digenggam. Nah, ponsel Samsung sendiri memiliki kualitas kamera yang baik jadi anda tidak perlu khawatir. Ponsel ini menggunakan kamera belakang dengan tipe dual kamera beresolusi 13 MP+ 2 MP yang memberikan kenyamanan penggunaan ponsel dengan baik. bahkan kamera depannya sendiri menggunakan 5 MP. Salah satu keunggulan ponsel selain ramah kantong adalah baterai ponsel yang besar yakni 5000 mAH yang sudah support fast charging untuk ponsel entry-level.

Harga produk :

Samsung Galaxy A02s 32 GB    : Rp 1.449.000,00


2.  Harga HP Samsung Galaxy A12

Series Galaxy A12 merupakan ponsel Samsung selanjutnya yang menjadi daftar harga hp samsung terbaru 2021. Ponsel ini diperkenalkan akhir tahun lalu dan masih laku keras dipasaran. Samsung membekali ponsel ini dengan desain yang minimalis namun elegan. Salah satu fitur menarik dari ponsel entry-level ini adalah penempatan sensor sidik jari yang berada pada tombol power sehingga penampilan ponsel menjadi ringkas. Hadir dengan menggunakan desain infinity-V, ponsel ini menggunakan layar PLS IPS yang sudah HD+. Sehingga ponsel ini banyak ditaksir.


Dapur pacu ponsel sendiri dibekali Samsung dengan menggunakan Mediatek Mt6765 Helio P35 yang cukup cepat pada seriesnya. Jadi kalian bisa menjalankan berbagai apps menggunakan ponsel ini. Terlebih disediakan varian yang menggunakan media penyimpanan 128GB dengan RAM 6GB yang memberikan kenyamanan penggunaan ponsel. Kamera ponsel juga sudah sangat baik dengan menggunakan quadcamera dan kamera depan 8 MP. Terlebih baterai ponsel juga sudah dibekali 5000 mAH jadi nggak perlu khawatir.

Harga produk :

Samsung Galaxy A12 4/128 GB   : Rp 2.499.000,00

Samsung Galaxy A12 6/128 GB   : Rp 2.799.000,00



3.  Harga HP Samsung Galaxy M11

Daftar ponsel yang masuk harga hp samsung terbaru 2021 adalah Galaxy M11. Produk ini memiliki daya tariknya karena menghadirkan trend warna yang disukai masyarakat yakni Lilac. Ponsel ini hadir dengan infinity-O di bagian pinggir yang memberikan keleluasa9an penggunaan ponsel. Berbicara mengenai layar ponsel, Galaxy M11 dibekali Samsung dengan PLS IPS yang akan menghasilkan tampilan HD+ yang jernih. Terlebih dapur pacunya menggunakan Snapdragon 450 yang mendukung kegiatan gaming dengan baik.


Ponsel ini memiliki varian penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB yang dapat dipilih sebagai penyimpanan ponsel. Dimana kamera ponsel sendiri menggunakan triple kamera 13 MP+ 5 MP+ 2 MP dengan kamera depan 8 MP sehingga pengalaman untuk menggunakan ponsel tidak akan hilang. Kamera ponsel sudah disertakan AI camera sehingga ponsel support face unlock. Selain itu, ponsel ini juga mampu mengambil potret dengan baik menggunakan triple kameranya untuk mengambil gambar landscape. Selain itu, daya ponsel juga besar yakni 5000 mAH sehingga memudahkan penggunaan ponsel.

Harga produk :

Samsung Galaxy M11 32 GB    : Rp  1.849.000,00


4.  Harga HP Samsung Galaxy M31

Ponsel ini merupakan ponsel yang menjadi list harga hp samsung terbaru 2021 selanjutnya. Dimana ponsel ini memiliki desain yang ringkas. Ponsel ini sudah menggunakan layar Super AMOLED khas ponsel mid-level dan sudah didukung Corning Gorilla Glass 3 sebagai proteksi. Spesifikasi ponsel sendiri yang baik adalah dapur pacunya yang menggunakan Exynos 9611 dan OS ponsel yang bisa di upgrade hingga Android 11. Sehingga ponsel dapat digunakan jangka waktu lama.

Fitur utama yang menonjol pada ponsel adalah dari spesifikasi kamera ponsel. Dimana lensa kamera ponsel yang mampu mengambil gambar dengan jernih dan baik. Resolusi kameranya menggunakan 64 MP + 8 MP wide camera + 5 MP macro camera + 5 MP depth camera sehingga menghasilkan gambar yang mengesankan. Meskipun nyaman digunakan, ponsel ini juga bisa support permainan gaming dengan baik. Sehingga keberadaan ponsel dapat dipertimbangkan.

Harga produk :

Samsung Galaxy M31 128 GB  : Rp 3. 198.000,00


5.  Harga HP Samsung Galaxy M51

Ponsel ini menjadi salah satu daftar ponsel mid-level yang cukup dipertimbangkan. Sebab, spesifikasi ponsel ini sangat baik dan mumpuni. Sehingga ponsel ini dapat dipertimbangkan dalam genggaman. Samsung menghadirkan ponsel ini dengan menggunakan layar Super AMOLED Plus 6.7” yang akan menghasilkan kualitas gambar yang tajam sehingga sangat nyaman. Ponsel ini juga menggunakan dapur pacu Snapdragon 730G yang memberikan kecepatan penggunaan ponsel dalam berbagai kegiatan baik gaming maupun kegiatan multimedia dengan baik.


Samsung membekali ponsel ini dengan media penyimpanan yang lega yakni 128 GB dengan RAM 8 GB yang dapat menjadi nilai plus ponsel. Selain itu, hasil tangkapan gambar ponsel ini nggak kalah mengesankan sehingga banyak dilirik masyarakat dengan menggunakan 64 MP+12MP+ 5MP+ 5MP dengan kamera depan 32 MP. Bahkan Samsung memberikan daya ponsel yang besar kepada produk ini yakni 7000 mAH. Sehingga ponsel dapat tahan dalam berbagai aktivitas.

Harga produk :

Samsung Galaxy M51 128 GB  : Rp 5.499.000,00


Harga HP samsung


6.  Harga HP Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Ponsel ini merupakan salah satu ponsel flagship Samsung. Dimana untuk kelas ini memang Samsung jawaranya dan mampu bersaing dengan merk com8petitor yakni Apple. Produk ini sendiri memiliki spesifikasi yang sangat baik untuk menunjang penggunaan ponsel dengan nyaman. Ponsel ini sendiri baru dirilis Januari 2021 lalu. Spesifikasi ponsel dibuka dengan chipset ponsel yang menggunakan Exynos 2100 yang tentunya tercepat dikelasnya. Ponsel ini juga menggunakan layar Dynamic AMOLED yang memberikan ketajaman gambar dan kejernihan gambar dan tentunya sudah FHD+.


Ponsel ini sendiri memiliki kamera yang jangan disepelekan karena dapat mengambil gambar sangat baik. resolusi kameranya 12 MP+ 64 MP + 12 MP yang dapat mendukung pengambilan gambar dengan baik dimana dengan dukungan telephoto yang hadir pada ponsel. Bahkan ponsel ini mampu menghadirkan potret pemandangan malam dengan baik. baterai ponsel dibekali dengan 5000 mAH dan dukungan wireless, super fast hingga wireless power share charging. Terlebih ponsel ini sudah dilengkapi dengan water resistant yang memberikan kenyamanan penggunaan.

Harga produk :

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G  : Rp 19.999.999,00


7.  Harga HP Samsung Galaxy Note20 Ultra

Ponsel ini menjadi jajaran ponsel flagship Samsung yang mampu bersaing. Dimana ponsel ini menawarkan kemudahan dan praktis mengerjakan berbagai kegiatan menggunakan ponsel. Ponsel ini menggunakan S pen sebagai kendali dalam melakukan kegiatan menggunakan ponsel lebih baik. Diperkenalkan pada pertengahan 2020, ponsel ini menggunakan chipset Exynos 990 yang cepat dalam kelasnya sehingga ponsel dapat digunakan dengan baik dan bersaing. Selain itu, layar ponsel sudah menggunakan Dynamic AMOLED berukuran 6.9” yang akan memberikan kelegaan dalam menggunakan ponsel di berbagai kegiatan.


Setelah membahas dapur pacu, ponsel ini akan membuat anda puas dengan hasil tangkapan layarnya. Dimana ponsel menggunakan kamera belakang 108 MP + 12 MP + 12 MP dalam membidik gambar yang tentunya sudah jernih dan tidak perlu diragukan kembali. Ponsel ini sendiri memiliki media penyimpanan yang besar dan lega sehingga anda dapat menggunakan ponsel dalam jangka waktu yang lama. Terlebih ponsel ini dibekali baterai ponsel 4500 mAH yang mampu sharing battery dengan air buds anda sehingga memberikan anda kenyamanan penggunaan alat elektronik.

Harga produk :

Harga Hp Samsung Galaxy Note20 Ultra 256 GB : Rp 16.139.000,00

Samsung Galaxy Note20 Ultra 512 GB : Rp 18.099.000,00